Review : GIZI COSMETIC SUPER CREAM (The Secret of Seaweed)

02.32

Okay, setelah saya pikir-pikir kenapa saya begitu "Bodoh" dalam mereview sebuah product kecantikan yang saya repurchase berkali-kali. Saya memutuskan untuk meng-edit kembali review'an saya ^^

Penampakan Box
Gizi super cream, dari packaging super NO! Nggak menarik, harganya juga super murceeeeeee (e'nya sampai banyak bok, sangking murah bangets - LOL), pertama kali liat bikin gue nggak yakin sama produknya, masa iya seharga 10rb bisa bikin kulit bagus? Terus emang beneran alami ya? Setahu gue sih, kalau murah murah gitu banyak merkurinya bu..! Iiiiiiii.. Serem kan???


Awalnya lihat dari sebuah thread forum di Female Daily tentang Gizi Super Cream ini. Sebenernya tadinya mau lihat thread sebelah tentang Viva Cosmetics karena udah branded dan super murah, aman juga..Eh, tiba-tiba ketemu nih gizi super-cream thread (as see on the link before). Gue langsung baca review-reviewnya deh.
Huh, namanya juga wanita yekan.. Dikit-dikit ada barang bagus langsung gue sikat, menurut para leluhur yang ada disana, itu cream udah ada dari jaman nyokap gue SD, terus itu cream super alami banget. Harganya juga cuman sekitaran 10rb-15rb deh. Kalau nggak cocok nggak nyesel sih *no-hoax* hahaha.... Seneng deh hati gue dapet barang bagus tapi super murce.

Beberapa isi / deskripsi dari boxnya :
Penampakan satu set yang gue dapet
Terdiri dari 90% bahan alami berdasarkan resep kecantikan dengan 4 unsur super dari alam

1.      

       Rumput Laut : Membantu mencegah penuaan dini (anti aging n  anti wrinkle), epitelisasi, mengangkat sel mati

2.       Kedelai : membantu mencerahkan kulit kusam, mencegah flek hitam dan mengatasi iritasi kulit

3.       Bligo : memiliki sifat mendinginkan kulit, membantu melembabkan serta menghaluskan kulit, sebagai anti jerawat dan melindungi kulit dari sinar matahari (UV)

4.       Almond : anti-bakteri, anti-fungi, anti-virus, dan anti-oksidan

Oya, aku ini termasuk tipe orang yang sekali makan kacang (dalam jumlah yg lebih) langsung timbul jerawat dan saat make ini wajah ku normal-normal aja kok gak gampang jerawatan. Jadi menurut ku aman.



Ingerdients :

Eucheuma cottoni (Seaweed) extract, Benincasa cerifera (Bligo) extract, Glycine max (Soya) extract, Prunus dulcis (Almond) extract, Stearic Acid, Perfume, Triethanomaline, Glycerine, EDTA, D-glucono-1,5-Lactone, Sodium Benzoate, Calcium Gluconate.

Dan nanti di dalam kardus juga ada lembaran, tulisannya banyak. Mulai dari sejarah, cara pemakaian, kemungkinan reaksi saat memakai, dll.

Hasilnya? Jangan DITANYA deh!
- Muka gue kenyel, terus lembut
- Nggak putih, cuman jadi cerah aja
- No blackheads,whiteheads,pimples/acnes
- Nggak berminyak dan jadi merah-merona u,u
- Nggak kering pas aja mungkin karena muka gue dulu rada oily gitu

Plusnya? Banyak banget!!
 - Made in INDONESIA *i love local products*
- No ANIMAL TESTING *cintai binatang u,u*
- Harganya murah dibanderol Rp 10.000,00 - Rp 15.000,00
- Bisa dibeli di toko kosmetik lokal / supermarket moderen such as Borma, Superindo
- Bahannya alami alias nggak berbahaya jadi ngga masalah di pakai jangka panjang
- No ketergantungan (mungkin karena herbal-herbal gitu ya?)

Minusnya? Ada beberapa sih..
- Suka ninggalin white-mark yang keliatan kaya iler-iler di daerah tertentu such as alis, samping bibir
- Di luar Jabodetabek suka jarang ada barangnya
- Baunya jamu-ish ya, mungkin ada yang nggak biasa sama baunya :p



Nah, kalo di gue sih bagus banget aja, cuman sih di kulit cocok-cocokan.. Ada yang lain udah pake? Gimana tuh khasiatnya di kalian? ^^

* tambahan:
Awal pake rada bruntusan, lama-lama ilang bantar 1 minggu terus abis itu kulit biasa lagi aja, bekas jerewi ilang juga, terus skin-tone bertahan sampai disitu jadi ayu alamiah banget dah hahaha

You Might Also Like

7 Comments

  1. Bagus say, kulitnya jadi kenyaaal. teksturnya jadi bagus. yang terpenting nih, gak comedogenic (secara yaaa masalah muka gw cuma satu: whitehead!) pdhal sama ponds aja muka gw anti banget (baik facial foam&cream,langsung nongol2 deh tuh whitehead-nya)
    lama2 jadi cerahan mukanya..
    plusnya: harga murce isi banyak buaaanget. 1 pot FULL *blink*

    *fyi: pendamping pake ini: konjac sponge+garnier pure active multi action scrub..fokus buat ngilangin whitehead

    BalasHapus
  2. jadi makin mupeng beli krim ini dehh... Dari dulu sering denger dan pernah liat di supermarket tapi gak yakin gituu (korban budaya banget). Tapi sepertinya wajib dicoba nih. Makasih ya infonya!

    BalasHapus
  3. Udah macem2 dicobain,,,hopeless dah ngliat betapa makmur subur menyuburny jerewi ini,,scar ny itu lho luar binasa,,huhuhu,,
    Bru nyobain ini bwt musnahin rakyat baru d muka,,doain gw berhasil yaa,,,amin,,

    BalasHapus
  4. berarti emang bikin purging dulu yah..??
    dulu tiap pake jerawatan mulu jadinya di stop...

    kali ini ccoba lagi ahhhhh..
    ngabisin dulu stok krim yang masih ada di rumah..
    tengkyu yah info nya...

    BalasHapus
  5. Dapatkan Gizi Super Cream di www.mimjim.com, melayani pembelian langsung juga. Add BBM : 7D0D6974

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau membangun jaringan dan keuntungan dengan cepat??...
      www.lafecia.com website designer/developer berpengalaman lebih 10tahun, memberikan tawaran khusus 2015

      PROMO WEBSITE + SEO gratis.
      hubungi kami : www.lafecia.com

      Hapus
  6. Akan segera di launching, Gizi Super Cream Nano + SPF 18. Info lebih lanjut tentang Gizi Super Cream bisa ke situs ini http://adf.ly/10UMe2. Kami juga melayani pembelian dan konsultasi penggunaan. Baik pribadi maupun grup via whatsapp (08122642834) dan BBM (7D0D6974). Segala keluhan dan pengalaman, baik positif dan negatif bisa diceritakan

    BalasHapus

Popular Posts